Agenda
20 May 2019
M
S
S
R
K
J
S
28
29
30
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
Banner
Pemkot Bandar LampungKementrian Pendidikan
Jajak Pendapat
Bagaimana materi dari website ini ?
Sangat bermanfaat
Isinya bermanfaat
Biasa saja
Kurang bermanfaat
  Lihat
Statistik

Total Hits : 144049
Pengunjung : 44195
Hari ini : 68
Hits hari ini : 232
Member Online :

I. Seleksi Tahap I Sistem Daring/Online: Tata Cara Pendaftaran :
a) Pendaftar/Calon Peserta Didik Baru harus datang langsung di SMK Negeri yang menjadi sekolah Pilihannya, untuk mengisi Formulir Pendaftaran dan menunjukkan SKHUN Asli serta menyerahkan 2 (dua) lembar foto copynya yang dimasukkan ke dalam 2 (dua) buah MAP yang telah ditulis : Nama, Asal Sekolah, Alamat, yang selanjutnya melaksanakan proses pendaftaran  Online.
b) Pendaftar/Calon  Peserta  Didik  Baru  hanya  boleh  memilih  1  (satu)  SMK Negeri di Bandar Lampung yang menjadi sekolah pilihannya dan diperbolehkan memilih SMK Negeri pilihan II. Khusus Bandar Lampumg SMK Negeri Pilihan II adalah SMK Negeri 6 Bandar Lampung .
c) Pendaftar/Calon Peserta Didik Baru memilih 1 (satu) SMK Negeri di Kota Bandar Lampung (yang menjadi SMK pilihannya) dengan pilihan 3 (tiga) kompetensi keahlian/jurusan.
d) Proses seleksi didasarkan kepada hasil nilai Total Nilai UN Murni
e) Jumlah Pendaftar yang dinyatakan Lulus didasarkan kepada kuota di SMK yang bersangkutan dengan sistem ranking.
f) Pendaftar/Calon Peserta Didik yang dinyatakan Lulus pada Seleksi Tahap I harus  mengikuti  Proses  Seleksi Tahap II yaitu  Seleksi  Minat, Bakat dan Penjurusan pada jurusan yang menjadi pilihannya.

2. Seleksi Tahap II/Seleksi Minat, Bakat dan Penjurusan
a)  Pendaftar yang  dinyatakan diterima pada Seleksi Tahap I, harus datang ke SMK tempatnya diterima dengan membawa dan menyerahkan  :
1)  SKHUN Asli dan 2 (dua) lembar foto copy yang telah dilegalisir
2)  Foto copy Buku Raport Semester 1 s.d. 6 yang telah dilegalisir sebanyak 2 (dua) lembar
b)  Mengikuti  Proses  Seleksi  Minat,  Bakat  dan  Penjurusan  pada  kompetensi keahlian/jurusan yang menjadi pilihannya
c)  Pada proses ini Pendaftar tidak boleh buta warna (pada jurusan tertentu), cacat fisik dan psikis (pada jurusan tertentu) yang akan menggangu proses pembelajaran,  tidak terlibat narkoba
d)  Apabila terdapat Pendaftar yang karena kendala tertentu (misal : buta warna) dan dinyatakan tidak bisa diterima di jurusan pilihannya, maka dapat dibimbing dan diarahkan oleh Panitia untuk memilih jurusan yang memungkinkan pada SMK yang bersangkutan
e)  Seluruh dokumen ASLI akan dikembalikan pada saat pengumuman.